Pengajian dan Zikir

Dakwah dalam bentuk pengajian dilakukan Syaikh KH Sa’adih Al Batawi secara rutin di Majelis Dzikir As-Samawaat Al-Maliki secara mingguan dan bulanan.

Pengajian malam Minggu dari ba’da Isya sampai melewati tengah malam diikuti ratusan jama’ah laki-laki dan perempuan.

Pengajian malam Jum’at dari jam 9 malam sampai subuh yang dihadiri oleh ratusan jama’ah laki-laki. Pengajian Bulanan dilakukan pada hari Minggu ke-4 dari jam 7 pagi sampai ba’da Dzuhur.

Beliau membimbing langsung setelah mereka tertarik untuk bertaqorrub kepada Allah. Di dalamnya Beliau ajarkan para murid tentang kebersihan hati untuk mendapatkan pancaran ilmu dari Allah. Suluk, riyadhoh, dzikir, amaliah lahir batin dan sunah-sunah Nabi, dan mudzakaroh agama semuanya menjadi materi kajian tiap malam Jum’at dengan pendekatan Al-Qur’an dan hadits-hadits Nabi. Semua Beliau lakukan dengan istiqomah bahkan dengan tulus semua fasilitas beliau diberikan bagi semua murid-muridnya ingin dekat Allah selama di majelis beliau.

Dalam Pengajian bulanan, dengan jumlah jama’ah ribuan (laki-laki dan wanita) yang membanjiri Majelis Dzikir As-Samawaat hingga ke jalan-jalan. Syaikh KH Sa’adih Al Batawi bimbing lahir batin dengan ikhlas dengan segenap daya dan upaya Beliau mengajarkan pemahaman akan Al-Qur’an sebagai jalan hidup dan upaya-upaya pengamalannya.

Sumber : as-samawaat.org

3 thoughts on “Pengajian dan Zikir

  1. Pengajiannya di Majelis :
    Jl. Puri Kembangan No.15 RT 011/RW 05 – Kedoya Selatan – Jakarta Barat.
    Telp. (021) 5808794

Comments are closed.